Minggu, 04 Maret 2018

Tips: Gunakan kemampuan Multiple User Profile pada browser Chrome

Berapa banyak dari kita yang menggunakan Chrome browser ? Tapi apakah kita tahu tentang fitur multiple profile yang dimiliki Chrome.


Dengan menggunakan Chrome browser, maka kita bisa mengakses login user profile di pojok kanan atas.  Fungsi ini sangat membantu bagi kita yang mengelola banyak email dan akun sosial media.


Tiap user profile dapat menggunakan spesifik satu gmail akun, sehingga kita bisa memiliki banyak user profile. Tiap-tiap user profil dapat untuk kegunaan :
- email , dengan gmail.
- akun sosial media facebook, twitter, instagram, linkedin
- aplikasi web lainnya

User profile juga dapat disupervisi melalui email gmail lainnya, sehingga memudahkan kita bisa memonitor aktiftas login user profile yang dimaksud.

Dengan menggunakan fitur ini, kami melatih agen Asisten Bisnis Online kami untuk menggunakan chrome browser. Chrome browser dapat dengan mudah dipasang di laptop / komputer berbasis windows, atau menggunakan Chromium untuk Linux.

Untuk menghemat biaya lisensi, kami menggunakan linux Ubuntu atau Lubuntu (hanya untuk komputer dengan spesifikasi rendah), dan kemudian memasang chromium. Rata-rata tiap agen OSA memasang hingga 10 user profile untuk mengelola banyak akun.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar