Rabu, 09 Maret 2016

Mengapa PASARINDO berbeda dengan yang lain?

Mungkin semua sudah punya website sendiri, yang dengan susah payah di-maintain agar bisa menarik untuk didatangi, mungkin juga yang lain membuat halaman jualan online nya di platform yang telah ada, mulai dari Tokopedia hingga Lazada.

Semua punya keistimewaan sendiri dan tentu saja keunggulan sendiri. Demikan pula dengan Pasarindo. PASARINDO menyasar segmen UKM dan pengusaha kecil, sehingga semua nya dibuat sangat mudah. Mari kita lihat panel PROFIL dari website Pasarindo apabila kita mendaftarkan diri.


Tampilan diatas bisa menampilkan FOTO terbaru Anda. Baik sebagai personal ataupun perusahaan (logo)


 Tampilan diatas memudahkan kita memasukkan data kontak dan alamat, serta no telepon atau Handphone yang bisa dihubungi. Termasuk komunikasi menggunakan Email. Perhatikan Gambar-gambar Icon yang ada.

Tampilan diatas disediakan untuk Akun Messenger. Mengapa ? Karena sangat banyak penjual online menggantungkan komunikasi dengan messenger. Dengan Messenger, pembeli langsung dengan mudah menghubungi penjual, hanya dengan meng-klik icon yang ada.



Yang terakhir dan yang sangat menarik, kami mendaftarkan juga akun-akun lain yang digunakan penjual dalam situs online store lainnya. Mengapa? Agar mudah diakses, sehingga PASARINDO mungkin saja menjadi hub-information untuk account toko online yang lain. Penjual yang telah selama ini menggunakan platform lain juga dengan mudah mendaftarkannya dan memudahkan user juga untuk mengaksesnya.

Terakhir ada informasi website / situs, yang memudahkan user untuk mengakses website penjual / perusahaan.

Itulah sebabnya mengapa PASARINDO berbeda sekali dengan yang lain ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar