Sabtu, 17 Oktober 2015

PASHA itu PASARINDO HUMAN ASSISTANT ..


Dalam perjalanan bisnis kami, kami menemukan beberapa hal yang membuat orang atau perusahaan kerumitan untuk mempromosikan produk dan jasa mereka melalui dunia Internet, salah satunya adalah KEENGGANAN (kalau tidak mau dibilang KEMALASAN) orang untuk menggunakan tools yang ada.
Yang menarik, sebenarnya selama ini tools atau cara untuk memasang produk dan jasa mereka, selalu mereka pegang dan bawa kemana-mana selama ini, yaitu smartphone mereka. 
Hampir sekarang semua orang menggunakan smartphone, terutama juga untuk mengakses informasi dan berkomunikasi. Minimal sekarang semua orang menggunakannya untuk chatting, mulai dari BBM, hingga WA dan sosial media lainnya. Jadi itulah yang mendasari kami memikirkan solusi dan cara agar orang atau perusahaan dapat mempromosikan dengan mudah. 
Kami menemukan istilah PASHA, alias Pasarindo Human Assistant, yaitu orang, tim kami , yang secara khusus membantu banyak perusahaan dan orang untuk mempublikasikan produk dan jasanya di media iklan kami, yaitu PASARINDO.COM.
Dengan PASHA, orang tidak perlu kuatir, banyak jalur kami sediakan agar tim kami bisa membantu :
1. Mengakses melalui website, mengetik deskripsi iklan, memposting gambar.
2. Melalui Facebook groups. Khususnya untuk para penjual yang biasa menjual via Facebook. Via : https://www.facebook.com/groups/pasarindocom
3. Melalui BBM, WA dan bahkan SMS. Dengan mengakses dan mengirimkan via no 0812-8228-8800
4. Via Email ke pasha@pasarindo.com
5. Via Line ke pasha_pasarindo
6. Via Twitter ke @pasha_pasarindo
Wow, begitu banyak channel yang kami sediakan , agar memudahkan orang mengirimkan iklannya.
Berapa lama iklan ditampilkan ? Iklan akan ditayangkan selama 30 hari, setelah itu iklan akan menjadi tidak aktif namun tidak dihapus. Jika kita sudah menjadi anggota, maka cukup masuk ke akun untuk mengaktifkannya kembali.
Mudah bukan ?! Itu gunanya PASHA ada untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar